Alih Fungsi Badan Jalan Efek Tidak Serius nya Pemerintah Kota Metro

sahroniyakub, 06 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Metro:Badan jalan yang seharusnya di lintasi Kendaraan yang halu lalang, justru nampak di alih fungsikan menjadi tempat berdagang para pedagang Kaki Lima, Kesan Kumuh dan berbau menyengat yang di timbulkan dari para pedagang ikan disekitar area tersebut, yang sangat disayangkan ini terjadi di tengah Kota Metro Lampung.

Aktifitas tersebut terjadi disekitar pasar KOPINDO, yang di mana justru bangunan yang telah di sediakan bagi para pedagang justru tampak kosong, salah satu warga menyampaikan kepada kami jum'at(6/12/19) sangat terganggu dengan adanya aktifitas tersebut, selain tidak dapat di lalui oleh kendaraan kesan kumuh dan bau tak sedap yang di timbulkan para pedagang kaki lima tersebut pastinya menimbulkan penyakit, ujarnya.

Pihak pemerintah pun terkesan kurang tegas, karna aktifitas itu sudah berangsur cukup lama, bahkan sudah pernah di lakukan penertiban Oleh Sat Pol PP tapi keesokkan harinya para pedagang kaki lima beraktifitas kembali,tentunya harapan dari Masyarakat Agar secepat nya di lakukan tindakan tegas dari Para Instansi Terkait, agar masyarakat tidak merasa terganggu dengan adanya aktifitas tersebut.

Pewarta: Roni

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu