Walikota Metro Sambut Kunjungan Kapolda Lampung

Walikota Metro Sambut Kunjungan Kapolda Lampung

METRO — Wali kota Metro Terima kunjungan silahturahmi Kapolda Lampung di kediaman Rumah Dinas Wali kota Metro, Rabu (17/3/21)

Kedatangan orang nomor satu di kepolisian Daerah Lampung ke kediaman Rumah Dinas Wali kota Metro diterima langsung oleh Wali kota Metro dr.H. Wahdi Siradjdudin, Sp.OG beserta ibu Hj. Silfia Naharani dan turut didampingi oleh Wakil Wali kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA beserta ibu Hj. Asih Kusminah dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah kota Metro.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Hendro Sugiatno, M.M., mengatakan bahwa beliau akan membantu sinergitas kebijakan wali kota Metro.

“Saya bersama dengan pak Wali kota Wahdi akan saling mendoakan, semoga sehat selalu, saya akan mendukung semua kebijakan yang diinisiasi Wali kota, dan mengenai program-program kedepannya akan saya serahkan kepada Kapolres dalam hal ini kita akan siap mendukung pemerintah, ” tegasnya.

Sementara itu Wali kota Metro dr. Wahdi menyambut baik atas kunjungan silahturahmi Kapolda Lampung dikediaman Rumah Dinas kota Metro.

“Ini nilai silahturahim, kita bersyukur sekali karena Pak Kapolda menyempatkan diri untuk ke kota Metro, tentu satu hal yang sangat membuat kita senang, dan kedepannya kita akan saling mendukung dan bersinergi, ” ungkap Wali kota Wahdi.

Lebih lanjut, Wahdi lebih menekankan dalam hal apapun tetap harus mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Perlu diketahui bahwa saat ini kita berstatus zona kuning, artinya kita harus terus tingkatkan kedisiplinan dalam upaya kita untuk penanggulangan Covid-19, ” tutupnya.(Rls)

Lampung. Metro
Sahroni

Sahroni

Previous Article

Badan Pengurus Cabang HIPMI Kota Metro Sambangi...

Next Article

Hari Pertama Kerja, Walikota Metro Silahturahmi...

Related Posts